''BERITA VIRAL''

Sabtu, 07 April 2018, April 07, 2018

CashBag adalah program hadiah menarik di mana Anda mendapatkan uang kembali saat berbelanja online

CashBag adalah program hadiah menarik di mana Anda mendapatkan uang kembali saat berbelanja online
 Dengan memulai belanja online Anda di CashBag, Anda bisa mendapatkan uang kembali atas pembelian Anda, serta menemukan penawaran dan kupon hebat. CashBag.co adalah aggregator uang kembali transaksional yang memberikan penghargaan pelanggan dengan uang kembali ketika mereka berbelanja di merchant yang berpartisipasi. Situs ini diluncurkan publik pada tahun 2016 dan memiliki 135.000 anggota dan lebih dari 500 pedagang. CashBag telah mengembangkan CashBag generasi pertamanya Platform Penyelesaian Ledger seperti yang dijelaskan di whitepaper, dan akan menerapkan & meluncurkan pelanggan dompet, tokenisasi periklanan dan penebusan hadiah di awal 2018.

Sebuah TINGKAT TINGGI GAMBARAN CASHBAG

CashBag adalah lebih dari sekedar sebuah website imbalan, itu alat yang membantu cerdas, tabungan pembeli sadar mendapatkan cash back dan diskon aman pada hampir setiap pembelian secara online. Ini digunakan oleh pembeli online aktif, bisnis dan hanya tentang siapa pun yang tertarik untuk menyimpan saat belanja online. demografis inti kami adalah sangat aktif, menggunakan CashBag setiap hari untuk produk dan layanan penemuan. basket rata-rata kami CARA CASHBAG memperoleh pendapatan CashBag telah bermitra dengan ratusan pedagang global dan berlanjut untuk 7 memberi sosialisasi pedagang baru setiap hari. pedagang ini semua setuju untuk berbagi pendapatan didasarkan pada pendapatan transaksional yang dihasilkan oleh CashBag pembeli online. Melalui 
kami langsung & jaringan integrasi dengan pedagang kami dapat melaporkan transaksi secara real-time dan memperoleh uang kembali tabungan untuk anggota kami. Pengiklan membayar CashBag pendapatan transaksional, berdasarkan sebagai persentase dari total pendapatan penjualan yang dihasilkan dari transaksi difasilitasi melalui platform kami. Selain itu, CashBag memperoleh pendapatan tambahan dari peluang promosi dan pemasaran di situs, toolbar & dalam aplikasi mobile. nilai sekitar $ 80 AUM (pengguna aktif bulanan), meningkat 100% selama 8 bulan pertama 2017. frekuensi Belanja meningkat dengan pengguna inti kami bertransaksi 2–5 kali per bulan. pendengar kita tersebar di segala usia yang aktif secara ekonomi, 53% Perempuan / 47% laki-olah lebih tinggi konsumen nilai yang berkerumun di 26 — rentang 50 usia.

CARA CASHBAG memperoleh pendapatan

CashBag telah bermitra dengan ratusan pedagang global dan berlanjut untuk 7 memberi sosialisasi pedagang baru setiap hari. pedagang ini semua setuju untuk berbagi pendapatan didasarkan pada pendapatan transaksional yang dihasilkan oleh CashBag pembeli online. Melalui kami langsung & jaringan integrasi dengan pedagang kami dapat melaporkan transaksi secara real-time dan memperoleh uang kembali tabungan untuk anggota kami. Pengiklan membayar CashBag pendapatan transaksional, berdasarkan sebagai persentase dari total pendapatan penjualan yang dihasilkan dari transaksi difasilitasi melalui platform kami. Selain itu, CashBag memperoleh pendapatan tambahan dari peluang promosi dan pemasaran di situs, toolbar & dalam aplikasi mobile.

DESKTOP & MOBILE

CashBag memiliki Aplikasi Android dan Helper App Desktop (Firefox Safari Chrome) yang setelah diinstal konsumen secara otomatis peringatan untuk tabungan saat belanja online. Situs ini dioptimalkan untuk seluler dan App Android kami (iOS meluncurkan Q4) memungkinkan konsumen untuk menelusuri dan mencari produk dan layanan di mana saja. CashBag diluncurkan di pasar Afrika Selatan dan cepat memperoleh traksi, tumbuh 135.000 anggota dalam beberapa bulan. Langkah berikutnya adalah untuk memperluas ke beberapa pasar dan menambahkan dukungan multi-mata uang termasuk US $, GBP, EUR dan AUD dengan lebih mata uang berikut.

ETHEREUM SEBAGAI DASAR

Kami berangkat untuk menciptakan pengalaman yang lebih mulus untuk anggota kami, memungkinkan mereka untuk mendapatkan hadiah global dari ribuan merchant yang berpartisipasi menggunakan website sederhana dan intuitif kita, ditambah dengan antarmuka yang mudah digunakan untuk melacak penghargaan dan pendapatan mereka. Tujuan internal kami adalah untuk menciptakan satu platform yang stabil melalui mana kita bisa menyelaraskan masalah upah kita, melacak alokasi tanda anggota kami dan memastikan transparansi dan akuntabilitas dengan eksekusi langsung mulus. Kami mengidentifikasi Ethereum dan kemampuan unik untuk memanfaatkan kontrak cerdas blockchain akan mengurangi biaya dan waktu otentikasi transaksi dan kliring dana ke rekening anggota kami. Selanjutnya, melalui masalah tanda kami kami ingin pendukung awal kami untuk aman membeli token diuangkan. Token ini dapat ditebus melalui kontrak cerdas untuk layanan iklan di CashBag, di pembelian nilai nominal, atau dapat diperdagangkan. Dengan penggelaran dompet sesuai ERC20 kami anggota bisa menyimpan token mereka, mendapatkan imbalan di kami token currency atau menebus hadiah uang kembali mereka menjadi token.



MEMBAYAR UNTUK IKLAN DI CASHBAG

 Pedagang dan pengiklan menawarkan layanan dan produk di CashBag dapat membayar biaya iklan mereka menggunakan CBC. Iklan dibayar di token dan penjualan token yang pengadopsi awal dijamin nilai mereka US $ setara token layanan iklan di pasar lokal mereka. Sebagai nilai token meningkatkan setiap pencairan akan dihargai dengan harga pasar saat ini, secara efektif menjamin tarif diskon pada iklan di platform untuk pengadopsi dijual kerumunan awal.

PRODUKTIF INSENTIF

anggota CashBag mendapatkan CBC setiap kali mereka bertransaksi melalui platform CashBag dan pembelian dari merchant yang berpartisipasi. Awalnya, untuk setiap $ 1 atau lokal setara pasar diperoleh dalam cash back penghargaan konsumen akan memperoleh tambahan 10% bonus ($ 0,10) di CBC.

Gamification / REWARDS

Anggota dapat memperoleh CBC untuk bertindak atas dan berbagi konten iklan curated mulai dari berita video, film atau peluncuran produk. Pada platform kami, manfaat pengguna akhir secara langsung dari melihat dan konten menarik dan tidak lagi dianggap hanya sebuah produk, tetapi menjadi peserta aktif dalam proses transaksi.

DOMPET

anggota CashBag dapat meminta / mengirim CBC antara anggota dan membayar untuk layanan pada platform. dompet adalah ERC20 compliant sehingga dana dapat ditransfer dari ekosistem kami dan digunakan dalam dompet lainnya.

TRADING THE TOKEN

token dapat bebas diperdagangkan, dipertukarkan dan dijual. CashBag akan menghormati orang penjualan token dikeluarkan untuk layanan iklan pada tingkat diskon yang dijamin melalui aturan kontrak yang cerdas. Token akan diperdagangkan pada beberapa bursa dan sebagai ERC20 tanda compliant dapat disimpan dalam dompet compliant dan digunakan untuk pembelian.

MENGIRIM TOKEN / PEMBAYARAN PEMBUATAN TOKEN

token dapat digunakan untuk mengirim token kepada anggota CashBag atau melakukan pembayaran melalui kontrak yang cerdas diprakarsai oleh pengguna pada platform CashBag dan seterusnya. Dalam CashBag anggota pasar akan dapat token hadiah, membayar untuk layanan, membeli produk dari pasar CashBag dan akhirnya membeli barang dari mitra merchant terintegrasi yang menerima pembayaran dari ERC20 dompet pada umumnya dan CashBag khusus.

KARTU DEBIT

Penambahan VISA kartu debit terkait / Mastercard akan memungkinkan anggota untuk bertransaksi secara global, menggunakan CBC untuk membeli di merchant dunia nyata, menarik uang tunai dan seketika mengakses dana mereka menggunakan hanya dalam waktu (JIT) pendanaan.

ADVERTISER KAMI KASUS BISNIS

token dapat digunakan untuk membeli inventaris iklan di CashBag dengan menukarkan melalui antarmuka pengiklan. token ditransfer melalui kontrak yang cerdas dengan imbalan iklan layanan dan jasa tersebut disampaikan melalui platform. Selama penjualan tanda awal harga penebusan minimum akan dijamin melalui kontrak cerdas, sehingga token dapat ditebus terhadap iklan di masa mendatang hingga 48 bulan, dengan harga masalah.

MENGGUNAKAN token UNTUK MEMBELI ADVERTISING INVENTORY 

inventaris iklan tersedia dalam berbagai format termasuk namun tidak terbatas pada Daftar Produk; Daftar pedagang Toko; Menampilkan iklan; Lokasi Iklan Berdasarkan; Kupon Redemption

LISTINGS PRODUK / STORE

Dalam hubungan ini dan pengiklan mengintegrasikan e-commerce atau fisik solusi Point-Of-Sale di dalam toko untuk anggota kredit yang membeli baik menggunakan link anggota referral (pra-kode untuk mengidentifikasi anggota yang), kupon unik mengidentifikasi atau kartu debit yang terhubung. Pengiklan didominasi akan menggunakan CBC untuk membayar iklan transaksional, komisi dan rabat pada penjualan yang dihasilkan serta ruang iklan promosi, newsletter dan insentif kepada anggota.

DI APP & WEB IKLAN

Dalam hubungan ini pedagang bisa mencapai menyetujui anggota dengan iklan bertarget, relevan dengan anti-aborsi mereka, kepentingan dan kebutuhan. penerima langsung dari iklan mendapatkan CBC untuk melihat dan bertindak atas iklan, efektif menaikkan keterlibatan dan anggota bermanfaat bagi perhatian mereka. Anggota dapat mengubah kepentingan mereka, memilih keluar dari iklan sepenuhnya atau berdasarkan kategori, minat atau pengiklan, menonaktifkan iklan untuk jangka waktu atau kombinasi di atas.

LOKASI BERBASIS ADVERTISING

Dalam hubungan ini pedagang bisa mencapai menyetujui anggota dengan lokasi geo-dipagari pemberitahuan yang disampaikan melalui perangkat mobile, yang relevan dengan kepentingan dan kebutuhan mereka. Penerima iklan mendapatkan CBC untuk melihat dan bertindak atas iklan, efektif menaikkan keterlibatan, penghargaan anggota untuk perhatian dan tindakan mereka. Anggota dapat mengubah kepentingan mereka, memilih keluar dari iklan sepenuhnya atau berdasarkan kategori, minat atau pengiklan, menonaktifkan iklan untuk jangka waktu atau kombinasi di atas.

KONSUMEN KAMI KASUS BISNIS

AKUISISI PELANGGAN BARU
Kami akan meluncurkan kampanye pemasaran multi-pasar yang dibangun di sekitar CashBag Token (CBC) untuk menghasilkan kesadaran CashBag, Token dan nilai intrinsiknya, yang non- konsumen teknis dapat memahami dan merangkul. Kami akan menggunakan dana penjualan token untuk mendorong kampanye iklan ini, saat menggunakan insentif alokasi token untuk mendorong kegiatan dan adopsi anggota baru. Setiap anggota baru yang bergabung dialokasikan CBC 10 saat mendaftar pada platform. CBC mereka dianggap diperoleh ketika anggota telah terdaftar, download toolbar kami atau aplikasi ponsel atau telah menyelesaikan transaksi kualifikasi.
Incentivising ANGGOTA PENGGUNAAN
Anggota mendapatkan hadiah uang tunai sesuai perjanjian pedagang untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui platform juga mendapatkan insentif tanda pada fiat 10: 1 rasio, yang didanai dari aliran pendapatan transaksional kami. Jadi, misalnya. Jika Ibu Jones membeli item $ 1000 dari Walmart dan jumlah uang kembali dibayarkan adalah $ 50, Mrs. Jones akan menerima $ 50 + $ 5 nilai dalam CBC pada harga pasar saat ini.
ANGGOTA YANG MEMILIKI OPSI MENERIMA PEMBAYARAN DALAM
semua fiat (CBC akan segera di perdagangkan dan uang tunai setara di rekening Cashbag mereka sampai pembayaran) lembaran cashbag dalam bentuk fiat dan insentif dalam KBK semua di CBC Setiap penarikan membutuhkan konversi CBC ke mata uang asli akan dilakukan pada memerintah harga pasar dan akan menarik diterbitkan biaya pemrosesan transaksi, yang dapat bervariasi tergantung pada metode pasar dan penarikan digunakan.

FORMULA UNTUK PERHITUNGAN TOKEN AS INSENTIF

 Menghitung jumlah token yang dialokasikan sebagai insentif kepada anggota untuk setiap transaksi, berdasarkan cash back nilai rabat yang diterima untuk bertransaksi melalui platform. Dimana tingkat komisi dari merchant dinyatakan sebagai persentase.
ATAU dimana Tingkat komisi per transaksi dinyatakan sebagai nilai tetap

TOKEN TEKNOLOGI

The CashBag Token (CBC), token berdasarkan Ethereum, merupakan elemen penting dari pasar kami. Ethereum merupakan open source, berbasis blockchain, didistribusikan platform komputasi berorientasi pada kontrak pintar. Efektif, Ethereum adalah mesin virtual terdistribusi yang memungkinkan pengguna akhir untuk membangun kontrak cerdas untuk transaksi. kontrak pintar adalah aplikasi stateful disimpan dalam blockchain Ethereum. Kontrak ini adalah kriptografi aman dan dapat memverifikasi atau menegakkan pelaksanaan kontrak. kontrak Token adalah fitur standar dari ekosistem Ethereum. Ethereum telah digunakan untuk sistem pembayaran mobile, pertukaran didistribusikan, token dipatok untuk komoditas dan fiat mata uang, mekanisme kliring pasar, sistem micropayment untuk sumber daya komputasi terdistribusi, komoditas dan bursa efek, crowdfunding, dan verifikasi dokumen hukum. perusahaan besar telah berinvestasi dalam dan disebarkan Ethereum dengan Deloitte, IBM, JP Morgan, Bursa Efek Luxembourg, Microsoft, RBS, dan Santander Bank menjadi pengadopsi awal kunci. Micropayments dari cash back reward & insentif dari pengiklan untuk konsumen menggunakan CBC akan dicapai untuk penyebaran tahap pertama dengan CashBag Micropayments Ledger.
Transaksi dicatat menggunakan beacon milik kami dan web / instore teknologi pelacakan terkait dengan Website pengiklan dan Point-Of-Sale.
Konsumen © mengunjungi situs web terkait atau POS dan bertransaksi secara online. Konsumen diidentifikasi sebagai CashBag anggota melalui teknologi kami \Transaksi tersebut tertangkap di CashBag Ledger (CBL) oleh integrasi ke Pengiklan (A). Pada saat menerima transaksi yang disetujui CashBag Ledger (CBL) mengeksekusi yang cerdas kontrak dan membayar konsumen ©.
Setiap transaksi konsumen akan diverifikasi oleh pengiklan memanfaatkan yang ada real-time solusi pelacakan transaksional kami yang terintegrasi untuk Pengiklan kami. platform kami didirikan dan saat ini melacak semua pendapatan transaksional kami. Selain itu, kita antarmuka dengan solusi pelacakan pihak ke-3 sudah digunakan oleh Pengiklan melalui antarmuka API kami, memungkinkan pengiklan untuk menangkap dan menyetujui transaksi di CashBag Ledger. Pembayaran akan dilakukan melalui kontrak pintar untuk biaya Transaksional & Advertising. Aliran ini menunjukkan aliran konseptual dari pembayaran CBC menggunakan kontrak cerdas. A Pengiklan mengirimkan pembayaran token CBC atau setara kas yang dikreditkan ke dompet escrow Pengiklan (A) dan diubah menjadi token. Sebagai toko konsumen online dan mendapatkan biaya transaksi, aliran pembayaran membuka. Pengiklan menyetor pembayaran melalui kontrak pintar (SC) yang mengalokasikan, pembayaran kepada konsumen dari dompet pengiklan. B Kontrak pintar membagi pembayaran, mengalokasikan bagian dari pembayaran “biaya transaksi” untuk CashBag (C1), dan lulus pada keseimbangan pada Konsumen (C2).
Interaksi antar rekening bank yang terkait & dompet tanda dapat dilakukan baik melalui teknologi dompet CashBag atau melalui terkait ERC20 dompet yang memfasilitasi fiat / tanda penjualan & pembelian. Setiap transaksi ke dan dari fiat melalui dompet CashBag akan dikenakan KYC dan undang-undang AML dan praktik terbaik. A simpanan nasabah dan menarik diri dari Wallet (W1) ke terkait rekening bank (B1) kontrak Pintar (SC) melaksanakan transaksi ke dan dari Dompet terkait (W1).

MASALAH TOKEN INFORMASI

 Kami akan mengeluarkan total 367.000.000 token. Maksimal 120.000.000 akan dijual pada 1 ETH: 6000 token

DISTRIBUSI TOKEN

Selama presale mengirim Ethereum (ETH) ke alamat presale untuk mengamankan bukti Anda dan bonus. Token akan dialokasikan setelah crowdsale selesai. Selama crowdsale itu, token dibeli dengan mengirimkan Ethereum (ETH) ke alamat kontrak pintar. Setelah menerima kontrak pintar akan mengirim token ke dompet Anda. Dukungan untuk pengiklan penebusan & perdagangan langsung dalam platform CashBag juga akan ditambahkan.

JUMLAH CBC TOKEN

Kami akan menciptakan 367.000.000 CBC token. Tidak ada tambahan tanda akan pernah Software Penjualan 36% dibuat.

TOKEN SALE TIMELINE

 Mulai Tanggal: 12 Maret 2018 12:00 UTC Durasi: 30 hari Jadwal konversi: 1 ETH: 6000 CBC + Bonus Jumlah token yang tersedia: 120.000.000 APA YANG AKAN DANA PEMBANGUNAN DIGUNAKAN UNTUK: PENGEMBANGAN SOFTWARE & TALENT ACQUISITION 3 Ethereum (Soliditas) Pengembang 5 Pengembang Platform 3 depan pengembang end ilmu 3 Data profesional 2 UX / UI profesional

AWAL & JANGKA WAKTU CASHBAGCOIN (CBC) CROWDSALE

 Periode Penjualan akan dimulai pada tanggal 12 Maret 2018 dan berlanjut sampai (a)120.000.000 token yang dijual atau (b) 30 hari dari peluncuran penjualan Token. Sebuah kontrak yang cerdas akan memberikan token selama penjualan tanda.

HASIL PENJUALAN TOKEN

 Pemegang Saham perusahaan tidak menerima token, karena posisi kami yang sudah kita mendapatkan manfaat dari crowdsale melalui partisipasi pembeli tanda. Hasil Penjualan Token awal akan dimanfaatkan dalam perusahaan untuk mempercepat pembangunan dan pertumbuhan bisnis.

PENGGUNAAN DANA CROWDSALE


APAKAH CBC TOKEN

CBC token adalah tanda digital berbasis Blockchain baru berdasarkan teknologi Ethereum dan ERC20 compliant.

APA CRYPTO-MATA UANG YANG DITERIMA DI CROWDSALE THE

 ETH adalah satu-satunya tanda diterima. Anda akan diminta untuk memiliki dompet Ethereum menunjuk alamat crowdsale token untuk berpartisipasi dalam penjualan awal. CashBag token yang Ethereum token berasal dan sesuai dengan standar ERC20. Jika Anda memegang Bitcoin atau kripto-mata uang lain, Anda dapat menukarnya dengan ETH dan menggunakannya untuk berpartisipasi dalam crowdsale tersebut. Harap jangan mengirim uang dari pertukaran, atau mereka mungkin hilang.


ADALAH CBC TOKEN SECURITIES

Tidak, token CBC tidak sekuritas, mereka adalah tanda yang digunakan untuk membeli barang dan jasa. CBC token non- dikembalikan. CBC token tidak untuk investasi spekulatif. Kami tidak membuat janji kinerja atau nilai masa depan sehubungan dengan CashBag, termasuk tidak ada janji nilai yang melekat dan tidak ada jaminan bahwa CBC Token akan mengadakan nilai apapun. CBC token tidak partisipasi dalam Perusahaan dan CBC token tidak memegang hak di perusahaan tersebut. CBC token yang dijual sebagai baik fungsional dan semua hasil yang diterima oleh Perusahaan dapat menghabiskan bebas oleh Perusahaan absen kondisi apapun. CBC token dimaksudkan untuk ahli dalam menangani token kriptografi dan sistem perangkat lunak berbasis blockchain-.

PEDAGANG TOP KAMI BEKERJA DENGAN CASHBAG 

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP TENTANG CASHBAG BISA KUNJUNGI LINK DI BAWAH SINI


telabang

TerPopuler